PT. Kerinci Permata Motors

Jl. Kol. Abunjani No. 10 Kel. Simpang III Sipin Jambi
Telp. (0741) 60300 ( Hunting ) Fax. (0741) 60263

Selasa, 01 Maret 2011

LCV Gathering 2011

LCV Gaterhing "Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi" Bayung Lencir


Kembali PT. Kerinci Permata Motors dalam rangka untuk menjali silaturahmi antara PT. Kerinci Permata Motors dengan para Konsumen setia Mitsubishi khususnya Konsumen setia PT. Kerinci Permata Motors mengadakan acara "Kumpul Bareng Juragan Mistsubishi" di Desa Mekar Sari Jl. Palembang - Jambi Bayung Lencir. 
Acara ini kembali di dukung dan di meriahkan oleh Magition dari Jambi "Emo-JC Team" yang menghibur para konsumen dengan atraksi-atraksi yang menarik. 

Pada acara ini tentu saja banyak paket - paket kendaraan dengan harga khusus yang ditawarkan juga hadiah - hadiah menarik yang akan diperoleh bagi para konsumen. 
Dan bagi konsumen yang hadir tersedia juga hadiah - hadiah Door Prise dan hadiah hiburan bagi mereka yang beruntung. 

PT. Kerinci Permata Motors akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para Konsumen setia Mitsubishi dan juga akan selalu melakukan perubahan baik dari segi pelayanan dan juga bagi kepuasan para konsumen. 

Hal ini dapat dilihat dari perubahan - perubahan yang selalu di lakukan PT. Kerinci Permata Motors Jambi dengan memberikan fasilitas - fasilitas terbaik bagi Konsumen Mitsubishi. Dan tentu saja PT. Kerinci Permata Motors akan selalu melakukan perubahan - perubahan tersebut demi menjaga kualitas serta kuantitas baik pada produk dan juga pelayanan. 

Terima Kasih kepada seluruh Pelanggan Setia PT. Kerinci Permata Motors untuk selalu memberikan kepercayaannya kepada PT. Kerinci Permata Motors Jambi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar