PT. Kerinci Permata Motors

Jl. Kol. Abunjani No. 10 Kel. Simpang III Sipin Jambi
Telp. (0741) 60300 ( Hunting ) Fax. (0741) 60263

Senin, 29 November 2010

Truck Campaign 2010 Periode II

Truck Campaign 2010 Periode II - Acara Hiburan - Temon & Nuri Maulida

PT. KPM - Sabtu 27 November 2010 kembali PT. Kerinci Permata Motors Jambi menyelenggarakan Truck Campaign Mitsubishi Colt Diesel Periode II di Gedung Abadi Convention Center (ACC) Hotel Abadi Jambi. Acara ini terselenggara atas kerjasama PT. Krama Yudha Tiga Berlian Jakarta sebagai ATPM Mitsubishi di Indonesia dan PT. Kerinci Permata Motors Jambi sebagai authorized dealer of Mitsubishi di Provinsi Jambi.


Acara ini di meriahkan oleh artis-artis ibukota antara lain Denada, Temon dan Nuri Maulida.

Dalam acara ini turut hadir Putri Pariwisata Jambi Ofie beserta Runner Up Putri Pariwisata Jambi.
Sedangkan dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta turut hadir Direktur Market Strategy PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors yaitu Mr. Nobukazu Tanaka dan Area Coordinator PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta Bpk. Ikhsan Kasyim

Dan dalam acara ini Partsisipasi serta antusias dari pada para undangan sangat terlihat dengan banyaknya pemesanan kendaraan yang mencapai 226 unit dalam satu malam.

PT. Kerinci Permata Motors akan selalu menjadi yang terbaik dan akan selalu melakukan perubahan - perubahan demi kepuasan para Customer Mitsubishi khususnya para Customer PT. Kerinci Permata Motors Jambi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar